Tutorial Blog Agar Cepat Terindex Google | Tutorial SEO Pemula Tutorial Blog Agar Cepat Terindex Google | Tutorial SEO Pemula
You are here:Home » SEO » Tutorial Blog Agar Cepat Terindex Google

Tutorial Blog Agar Cepat Terindex Google



Setelah saya share salah satu pengalaman sekaligus motivasi bagi kita dari seorang blogger yang awal mulanya adalah ''NEWBIE''. Ingat newbie kah mastah kah master kah semua sama sobat, yang terpenting belajar dengan giat dan diperlukan usaha dan kerja keras yang bagus. Pada kali ini saya akan memposting Tentang Cara Blog Agar Cepat Terindex Google. Sebenarnya sudah banyak yang menjelaskan cara ini, tapi saya ingin berbagi pengalaman saya saja karena menurut kebanyakan ahli SEO menclaim ini benar, wokeh...
Langsung aja deh ko topik Utamanya. 

Ubah setiap postingan terbaru sobat menjadi Tag h1 di Halaman Home 
Misalkan sobat menulis artikel tentang "Cara agar Artikel Blog Cepat Terindex Google" setelah artikel itu di publish, Tag h1 pada halaman home sobat akan menjadi judul postingan artikel anda diatas tadi. 
Caranya 
Masuk ke Rancangan - Edit HTML, Lalu cari kode berikut : 
<a expr:name='data:post.id'/> <b:if cond='data:post.title'> <h2 class='post-title entry-title'> <b:if cond='data:post.link'> <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a> <b:else/> <b:if cond='data:post.url'> <a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a> <b:else/> <data:post.title/> </b:if> </b:if> </h2> </b:if>

Ganti Tulisan h2 diatas menjadi h1

Setelah artikel sobat di publish biasakan langsung submit ke situs Social Bookmark seperti lintasberita.cominfogue.com, dan digg.com karena kabarnya spider google sering mengunjungi situs social bookmark. 

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya share ke sobat. 
Karena setelah melakukan hal diatas, artikel saya langsung terindex google dalam waktu kurang dari 5 menit setelah saya publish. 
Demikian artikel dari saya tentang Artikel Blog agar Cepat Terindex Google, semoga dapat bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment